Laman

Renovasi Rumah Mungil Kami





Akhirnya bisa juga ambil foto rumah mungil kami saat direnovasi. Jadwal renovasi kami ternyata mundur sampai satu minggu (saat foto ini diambil renovasi masih berjalan).



Foto di atas adalah tampak depan dari rumah mungil kami. Masih keliatan sangat berantakan sih memang... jadi belum keliatan 'manisnya' hehehe^^. Tanah di halaman depan masih belum diratakan, pagar juga belum di cat.



 
Foto dibawah yang satu ini foto ruang tamu (sekaligus ruag keluarga). Tampak pak tukang and adik iparku (Tante Diba) lagi berpose hehehehehe.... :D


 
 





Dibawah ini foto bagian belakang (dapur) rumah kami. Sayang kamera yang digunakan untuk memotret terbatas kemampuannya, gambarnya kurang jelas, ditambah lagi jarak pandang yang sempit jadinya susah memilih sudut pandang yang bisa men-capture keseluruhan dapur. 









Foto dibawah ini, foto teras bagian belakang. Walaupun lahan kami sempit, tapi prinsip kami rumah harus tetap punya bukaan belakang untuk sirkulasi udara agar rumah tidak pengap and panas. Apalagi cuaca di daerah Mojokerto tergolong panas. Halaman belakang ini juga belum dirapikan.




Jadi tidak sabar menunggu renovasi benar-benar selesai and segera bisa kami tempati heheheh...^^





0 komentar:

Posting Komentar