Laman

Selamat Tinggal Rumah Mutiara Garden, welcome kontrakan lagi di Magersari

Lamaaaaa semenjak my last post, well I hate to say but.. finally I have to tell the world, ya I felt on my marriage. After years of struggling, I must give up, it is a dead end. Continuing will be just destroyed me. I know it sounds very surprising, I never realy post it as an article (what for anyway).
This is life, sometime (most of the time actually) things just doesn't work out as we want it to be...
Once again, decision must be made, and here I am now, with my new life, new hope, new beginning...

Dua tahun selepas kami pindah rumah... dikarenakan alasan suatu hal (diatas) tahun 2013 bulan July, saya harus merelakan rumah Mutiara Garden ini untuk terjual.

Seperti biasa, tiap rumah yang saya tempati memiliki nilai sentimentil tersendiri, tak terkecuali rumah ini. Well, after all, it was a must be decision... and since I dont wanna make it more sentimental, lets just closed what had happened and move forward...

Singkat kata, kami akhirnya memutuskan untuk kontrak dulu. Karena rencananya akan membeli rumah lagi setelah saya settle mendapatkan pekerjaan entah dimana (saat itu saya pengangguran, jobless). Turn out, pertimbangan yang kurang tepat. Seharusnya saat itu juga dana yang ada harus saya invest-kan untuk kembali membeli rumah.

Ini tampilan rumah kontrakan yang kami tempati dari Oktober 2013 sampai dengan Mei 2015. 
Rumah dengan 3 kamar, dua lantai. 



Disini saya pertama kalinya bekerja lagi setelah 3 tahun lebih jadi full ibu rumah tangga. Umur saya sudah 34 tahun waktu itu, alhamdulillah masih diterima bekerja.




0 komentar:

Posting Komentar